Google Chrome

1/18/2009 01:48:00 PM Posted In Edit This 1 Comment »




Google Chrome adalah sebuah Web Browser yang di luncurkan oleh Mesin Pencari Raksasa Google.

Google Chrome: Browser terbaru pengeluaran google.


Sejarah Google Chrome


Google mengeluarkan browser terbaru yang diberi nama Google Chrome. Google Chrome diluncurkan karena para ahli ingin membua browser dan membangun unsur-unsur terbaik yang benar2 kita perlukan bukan hanya suatu browser, tetapi juga suatu platform modern untuk halaman web dan aplikasi. Tetapi Google Chrome masih jauh dari sempurna. Lalu mereka meluncurkan versi beta ini untuk windows agar lebih luas, lebih sempurna dan lebih cepat.

Google Chrome dibuat benar-benar menghabiskan waktu dan membutuhkan waktu yang lama,tenaga dan uang untuk meneliti perangkat sebuah perangkat browser yang terintegrasi dengan baik. Mengumpulkan datanya tidak main2 agar mendapatkan data yang diinginkan. Dan hasilnya bisa lebih memuaskan,bisa lebih nyaman, dan sangat bermanfaat bagi sebagian orang yang menghabiskan waktunya secara online.

Kelebihan Google Chrome

Adapun kelebihan yang dimiliki Google Chrome yang sangat menarik dan sudah tentu Google Chrome berbeda dengan browser lainnya yang dapat memberikan informasi kepada kita tentang website yang sering kunjungi dan disamping itu Google Chrome dapat memberikan informasi kepada orang tua tentang website apa saja yang sering digunakan anaknya yang sudah mulai gemar dalam memakai atau menggunakan internet agar orang tua selalu mengawasi anaknya supaya anaknya tidak menyalahgunakan layanan internet dengan hal negatif. Dalam tampilan Google Chrome berbeda dengan browser lainnya yang menggunakan tampilan dengan bahasa indonesia agar lebih memudahkan dalam menggunakannya. Selain itu, Google Chrome ringan bila pertama kali di buka terasa tidak ada beban. Selain itu google chrome dapat menampilkan dalam bentuk bahasa indonesia. Agar banyak orang yang lebih mengerti dan lebih menyenangkan untuk mengakses browser2 yang diinginkan.

Pengalaman akuw menggunakan Google Chrome

Pertama kali akuw tao tentang google chrome dari sahabat terbaikkuw www.dimasprast.com,
Ketika akuw mencoba menggunakan Google Chrome ternyata berbeda dengan browser lainnya. Google Chrome lebih ringan (tidak terasa bebannya di resource CPU), menu bar dan Bookmark Bar lenyap (juga statusbar yang auto hide), ada ruang ekstra untuk melihat page yang sedang kita buka. Jadi lebih terasa nyamannya browsing dengan google Chrome. Selain itu tuch google chrome memorinya irit, tampilannya bagus trus menggunakan bahasa indonesia. Awalnya akuw kaget karena baru kali ini ada browser menggunaka bahasa indonesia sehingga akuw gak perlu ngartiin ke bahasa indonesia seperti dulu aku menggunakan browser sebelum google chorme.

thx google chrome..........




1 komentar:

PANTHEON mengatakan...

Aku juga pake google chrome, hihihihi.. ctrl+D beres deh semuanya..