Putri Adjie Massaid: There Is No Need To Cry

2/05/2011 04:12:00 PM Posted In Edit This 0 Comments »


Hari ini, Sabtu (5/2) Indonesia diguncang dengan kabar kematian salah satu pesohor negeri, Adjie Massaid. Usia yang masih muda dan keaktifan Adjie dalam kesehariannya menyisakan rasa duka sekaligus keterkejutan yang sangat besar bagi seluruh masyarakat yang cukup mengenal sosok aktor sekaligus anggota DPR ini.

Kematian Adjie pun menjadi salah satu sorotan bagi mereka yang aktif menggunakan jejaring sosial di dunia maya. Kabar menyedihkan ini bahkan menjadi Trending Topic di Twitter karena banyaknya ucapan bela sungkawa dan simpati dari berbagai pihak.

Tak hanya para pesohor dan pejabat yang menyampaikan bela sungkawanya, namun juga para Tweps yang notabene adalah para penggemar aktor penggemar sepak bola ini. Salah satu Tweps, Iodynatasha, pun menulis, "My deepest condolences to Adjie Massaid - RIP. We should appreciate our life n do d best. Life is short,. Huaaa kesiaaan anaknya msh kcil :("

Tweps lain, Darashka, juga menulis kesedihannya atas idolanya, sang aktor tampan, "Hmmm berkurang lagi org ganteng, baik di dunia..msh ga percaya, sediiih juga..RIP Adjie Massaid."

Berbagai ungkapan bela sungkawa dari para fans Adjie dan doa ketabahan untuk istri yang ditinggalkan, Angelina Sondakh pun ditanggapi langsung oleh salah satu putri Adjie, Zahwa, yang menulis, "There is no need to cry :) Because I know that my dad is in a better place now @SondakhAngelina RIP Adjie Massaid."



Source :
http://id.omg.yahoo.com/news/putri-adjie-there-is-no-need-to-cry-khjx-0000355159.html

0 komentar: