8/26/2010 10:37:00 AM Posted In Edit This 72 Comments »

72 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

pertamanya......
I like ungu "doa untuk ibu".... I love u Mom.... Thx

Diary Osi mengatakan...

seneng nya jadi seorang anak... ;)

sukses slalu untuk kontesnya

robbie ismail mengatakan...

@ Sist Kebahagian; Postingan yg bagus dan menyentuh hati. Sebagaia anak yg berbaktu kpd ortunya bukan hanya kata terima kasih saja yg diucapkan ada hal yg prioritas yaitu senantiasa mendoakan ke2 ortu kita di sela2 usai shalat 5 waktu dngn hrpn semoga Mereka dlm keadaan sehat sll.

CARI DUIT mengatakan...

Nice share... sangat2 menyentuh, memang begitulah ibu, bgitupun sya kalo sya pulang kul telat bhkn ampe malem n gak bilang mw kemana dulu sebelumnya pasti my mom khawatir bgt pdhl sya dah gede n cowo lgi :D

Iskaruji mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Iskaruji mengatakan...

Kita hanya bisa berdoa, Karena sesungguhnya kita tibak bakal bisa membalas apa yang telah ibu berikan dan korbankan untuk kita, walaupun hanya satu hela nafas saat berjuang melahirkan kita...Moga kita bisa menjadi anak yang berbakti dan tau diri...Amin!

Ttitp link untuk Kunjungan langsung makasih">Kunjungan langsung makasih

hitsuke mengatakan...

oh..nice post..sngat menyentuh..
moga sukses ya bwt kontesnya ^^

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

Ibu
Sungguh besar pengorbananmu
Sungguh besar jasa-jasamu
Tak bisa ku gantikan walau berbaki sepanjang waktu

ilmucts mengatakan...

memang kasih ibu sepanjang hayat .....
ibu ,, ibu,,, ibu,,dan ibu yang slalu ada dalam duka maupun senang,, bukan pacar,sahabat,atau adik dan kakak.
maka berbaktilah dan hormatilah kedua orang tua kamu selama dia masih ada.

om oni mengatakan...

kasih ibu memang sepanjang masa. nice post

dhikamhanur mengatakan...

i love mother..

goeztcool mengatakan...

yang jelas jadi kangen ortu,pengen cepet-cepet pulkam.....:)

nice article...

ucup mengatakan...

berbicara tentang ibu, aku jagi kangen nih ma kampung halaman, lah lama dak balik nemuin ibu tersayang...

Zona Indonesia mengatakan...

Berdasarkan pengalaman, pada saat Ibu Kita sudah meninggalkan kita (wafat).. maka akan terasa kehilangan yang sangat besar, dan penyesalan yang luar biasa.. Karena kita tidak sempat berterimakasih kepada beliau.. :) Peace

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Dari kelas 3 SD saya sudah ditinggal yg namanya seorang ibu karena sakit yg dideritanya. Sangat merindukan yg namanya Kasih Sayang seorang ibu. Berbahagialah sahabat2 yg masih memiliki kesempatan menuju sukses didampingi kasih sayang Ibu. Her Love Never Ending 4 U..

M. Chandra Panjinata mengatakan...

bersyukurlah sobat yang masih merasakan kasih sayang seorang ibu. unik juga ceritanya, ibu yang bela-belain menerobos hujan deras demi mengantarkan cholatos buat si buah hatinya

jurnalskripsi mengatakan...

sepakat euy

mestinya sih meskipun kata terima kasih kelihatan nya sepele tapi kadang malah jarang diucapkan pada sosok seorang ibu ...

BUNTU mengatakan...

Ingin merenung....
"aq pandangi jasat ibuku,,,yg telah gugur terbujur kaku, jatuh berderai air mataku, hancur dan luluh rasa hatiku...

Belum lagi aku membalas, budi jasamu oh wahai ibu, kau telah pergi tuk selamanya, menghadap Allah yg Maha Esa...

Sebelum kafan membungkusmu, trakhir aku memandang mu, maafkan lah oh wahai ibu, relakan air susumu,,,

hanya do;a dan air mata,
mengiringimu ke pusara, semoga engkau diterima,,, di sisi Allah yg Kuasa.....

saya follower...

etam grecek mengatakan...

wew itu nelponnya kapan....
inget lho bulan puasa g blh mkn siang kecuali lg g pusa...hehehehe..

enak nh dianterin cemilan ma ibu,jaraknya jauh g dr rmh ibu?

klo udh bicara tentang ibu,hnya terimakasih yg hrus diucap,karena ibu sgala"nya.dr melahirkan dan besar peran ibu sngt penting.beliau sllu ada untuk kita,kasih ibu sepanjang hayatnya...

Pro mengatakan...

subhanallah, sungguh besar pengorbanan seorang ibu...

chuckySharpeye mengatakan...

yups..... ibu tow kaya matahari, 24jm nonstop memberikan sinarnyaa.....,,

ain mengatakan...

entry yang menyentuh hati.memang begitu lah sifat seorang ibu,perihatin dan penuh kasih sayang cuma anak-anak aje yang sering terlepas pandang,nasihat dan tunjuk ajar ibu di tafsirkan sebagai leteran dan bebelan.

Ilham mengatakan...

Tiada yang terbaik di Dunia ini kecuali seorang IBU ...

Andre mengatakan...

I love my mom..ibu adalah segalanya untuk ku...

iman kikuk mengatakan...

i love my mom too.. :D

Komunitas Multimedia mengatakan...

good post, sangat mendidik ...

oempak mengatakan...

surga ada di telapak kaki ibu...kasih sayang orang tua tidak akan pernah ada habisnya, andai saja saya sudah bisa membalas kasih sayang orang tua saya

penghuni60 mengatakan...

aku jg udh pernah ngposting soal ibu...
ksh ibu takkan pernah hilang sepanjang masa...

Ilove U mom...

slm bwt ibumu ya...

Jiox mengatakan...

nyanyi lagu om iwan fals -ibu- , ribuan kilo jalan kau tempuh.. lewati rintangan demi aku anakmu.. :D .. tiada cinta yang seindah bunda.. :)

mas acrom mengatakan...

kasih ibu memang tiada duanya ya,nice post ...:)

reinji mengatakan...

Itulah Ibu, dengan Pacar ato lainnya

2012 mengatakan...

kasih ibu sepanjang beta..
tak terhingga sepanjang masa..
hanya memberi..
tak harap kembali....
bagai sang surya..
menyinari dunia....
------------------------

CESTER Band mengatakan...

cester band datang berkunjung ke blog sahabat baik.
jadi ingat ibu... karna jasa ibu kami bisa seperti ini

CR3W MBS FM mengatakan...

succeess selalu shob.... jgn lupa doain org tua...

Wanita Indonesia-IFS mengatakan...

I love you mam :D

kasih ibu sepanjang masa

Mang Eka mengatakan...

Jadi sedih....
Banyak dosa ma Mamah..

dhivasiwa mengatakan...

surga berada ditelapak kaki ibu

lina@happy family mengatakan...

Wah...senangnya punya Ibu yang sangat perhatian...

Aliev Pacitan mengatakan...

nice nice nice... like this lah...

(kangen mbok q...)

priagoenks mengatakan...

semoga menang untuk lombanya non...kasih ibu sepanjang masa

al-basri mengatakan...

saya membaca dan mengamati, betapa indahnya kasih ibu. bersyukurlah dan hargailah selama ibu kita masih ada.

kasih ibu tiada gantinya..
salam sukses

behindmypaper mengatakan...

Iya tuh.. mang kasih ibu gak ada duanya, I Love You Mom.. oh iya, ada lomba posting terbaik loh di blog kita.. cekidot yah, hehe

wong cerbon mengatakan...

Tiada kasih setulus kasih ibu, dan bila anda telah mendapatkannya maka berbahagialah anda, dan jangan lupa bersyukurlah serta doakanlah ....

area-prast mengatakan...

like this....

karena orang yang akan selalu menyanyangi kita adalah ibu kita sendiri.... :)

Butik Bella mengatakan...

KASIH SAYANG SEORANG IBU ___ sungguh tiada bisa kita membalasnya.. Sampai saya juga menyempatkan diri mencurahkannya ke dalam sebuah postingan melalui KATA MUTIARA IBU ___ khusus untuk mama saya... :)

dwell mengatakan...

nice post u have share here....love u mom

Dark Ard デイダラ mengatakan...

Mother is My Hero!!!

Nama saya Mitra mengatakan...

Jadi kangen Mama saia..

Mama is the best lah for me mau orang bilang apa juga, mama sahabat terbaikku, n temen curhat yg paling setia..

Luph U Mom..

kartu kredit mengatakan...

memang benarr apa yang dipikirkan orang tua adalh keselamatan anaknya..mungkin sobat akan ngalami bila sudah jadi orang tua..hehe....seperti kata pepatah kasih sayang orang tua kepada anak sepanjang jalan....

bejo-j0 mengatakan...

mantaf Pesan2nya !

Movie downloadzz mengatakan...

wow, semoga sukses ya kontesnya :D
mantap pesan-pesanya ...

Complete Notebook Reviews mengatakan...

Saya terharu Sob , soalnya saya belum bisa membahagiakan ibu saya

isha mengatakan...

waaah... kmu sgt cantik!!

msafru mengatakan...

Memang kasih sayang Ibu tak akan tergantikan

eco mengatakan...

nice post

Pras Free mengatakan...

wah keren2,,, aq suka.. Ibu sangat berarti bagi aq.. :D

Dedot mengatakan...

Ibu adalah segala-galanya buatku,postingan yang menarik gis...

donygols mengatakan...

kisah yg sangat menyentuh hati.. saya sadari terkadang saya kurang menghargai kasih sayang seorang ibu.. cerita kmu sangat menyentuh saya untuk lebih menghargai lg seorang ibu.. i love u mam.. :)

Shindbad mengatakan...

Free backlink blog do follow PR4.
visit and comment please :-)

Cyber Man mengatakan...

Suatu Keinginan dan cita-cita terbesarku adalah dapat membahagiakan ibu tercinta..apapun akan ku lakukan demi secercah senyum seorang ibu..

..mom is my wonder women..

Blockedcode mengatakan...

Makasih ya de dah ngingetin,terutama kaya mas ini kadang masih suka kesel ma ibu yng suka rewel,padahal hal itu untk kebaikan kita juga,agar kita bisa menjadi orang yang lebih baik.

budiarjo mengatakan...

wah...post u keren buat q pingin cepet pulang nih...pingin cepet mudik kangen orang tua...

donnie mengatakan...

kasih sayang & pengorbanan seorang Ibu tak ada batasnya & tak ternilai...kata terima kasih tidaklah cukup untuk membalas kebaikan seorang ibu... Doa & membuatnya bahagia adalah ucapan yang paling berharga bagi seorang ibu...Dan inilah pengorbanan seorang ibu. dan sebaliknya apakah kita akan melakukan hal yang sama untuk ibu kita?
Thanks....sukses ya!

DEALER PULSA MURAH mengatakan...

loo kan lg bulan puasa... kok malah ngomongin makanan nanti batal lg puasa q haa...haa! kasih ibu sepanjang masa tp kasih anak kepada ibu..?? tayalah diri kita sendiri.

http://endriagus.blogspot.com/

velshadow mengatakan...

wah sukses ya lombanya :)

suwune mengatakan...

anak yg solekhah adalah yang patuh perintah kedua orang tua dan selalu mendoakan keduanya, salam kenal suwun

Goyang Karawang mengatakan...

keren dan dalam tulisannya
sukses ya untuk kontesnya mbak

komunitas motor mengatakan...

artikelnya sangat menarik..
motivasi semakin meningkat untuk menyayangi ortu..^_^

♥ Kebahagiaan ♥ mengatakan...

Thx guys...
do'ain ya semoga blog saya jd yg TERBAIK diantara yg baik... amien..
:)

Tatan mengatakan...

semoga berhasil :)

SyahidaComputer mengatakan...

Kasih ibu sepanjang jalan. Sukses untuk kontesnya ....

agung mengatakan...

terharu bgts dakh...

och ea nama kmu cph cie, ko tdk d'cantumkan sih...